Minggu, 04 Januari 2015

Kenapa

Aku hanya ingin berdiri diatas kakiku sendiri
Tidakkah kau bisa melihat itu?
Aku tidak ingin bergantung pada siapapun kecuali diriku sendiri
Masih tidakkah kau menyadari hal itu?


Jadi kenapa?
Kenapa kau tidak sanggup mandiri
Lalu kenapa?
Kenapa kau mengandalkan orang lain untuk kepentinganmu sendiri

Aku mencoba hidup di dunia yang egois ini
Tidakkah kau bisa melihat itu?
Aku berusaha untuk tidak menyerah pada kerasnya hidup ini
Masih tidakkah kau menyadari hal itu?

Jadi kenapa?
Kenapa kau harus lebih egois dari hidup ini
Lalu kenapa?
Kenapa kau kurang berusaha untuk hidupmu sendiri

Bolehkah aku beristirahat?
Bolehkah aku berhenti berusaha untuk sesaat?

Karena aku hanya ingin hidup dalam damai
Karena aku hanya ingin hidup tentram
Tapi damai hanyalah ada dalam mimpi abadi
Dan ketentraman hanya ada saat kau terkubur dalam makam

Jadi biarkan aku beristirahat
Biarkan aku melepas penat

Dan kau,
Berusahalah sendiri untuk kehidupanmu
Lalu kau,
Berbanggalah atas usaha sendirimu itu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar